Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Kapolda Sulawesi Selatan Ajak Sinergi dan Kolaborasi dalam Menjaga Kamtibmas Sinjai


Sinjai, Bakalbeda.com
- Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, Kapolda Sulawesi Selatan, didampingi oleh Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdulah, menggelar acara tatap muka yang berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Sinjai pada Rabu (24/1/2024) malam. 

Acara tersebut turut dihadiri oleh Pj. Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah, unsur Forkopimda, Sekda Sinjai, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Camat, Danramil, Lurah, Kepala Desa, dan Kepala Dusun/lingkungan se-Kabupaten Sinjai, serta para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda. 

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Sinjai menyampaikan selamat datang kepada Kapolda Sulsel dan rombongan di Kabupaten Sinjai.

Beliau menekankan bahwa kedatangan Kapolda Sulsel merupakan peluang untuk mempererat tali silaturahmi dan menunjukkan komitmen bersama Forkopimda Sinjai dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah dengan sinergi dan kolaborasi. 

 “Kedatangan Kapolda Sulsel dapat mempererat tali silaturahmi, dan menyatakan komitmen bersama forkopimda Sinjai untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya dengan bersinergi dan kolaborasi,” ucap Pj. Bupati Sinjai di awal sambutan.

Kapolda Sulsel sendiri, dalam sambutannya, mengajak semua pihak untuk bersinergi dan berkolaborasi sebagai upaya utama dalam menjaga kamtibmas.

Ia menyampaikan harapan agar semua pihak dapat bekerjasama dalam menjaga keamanan menjelang Pemilu 2024, dengan tujuan menciptakan suasana yang aman, damai, dan sejuk.

“Mari kita bersinergi dalam menjaga keamanan menjelang pemilu 2024 yang aman, damai, dan sejuk,” ajak Kapolda Sulsel.

Dalam kegiatan ini, Kapolda Sulsel berdialog secara langsung dengan unsur pemerintah Kabupaten Sinjai, para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda.

Tujuan kunjungan ini tidak lain adalah untuk bersilaturahmi, bertatap muka, dan mengetahui secara dekat kondisi wilayah, khususnya situasi kamtibmas di Kabupaten Sinjai.

Kapolda Sulsel juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam menjaga keamanan, terutama dalam persiapan dan pelaksanaan Pemilu 2024, dengan harapan agar berlangsung aman, damai, dan sejuk.
 

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda