Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo Selesai Diperiksa Terkait Kasus Pemerasan dengan Tersangka Firli Bahuri


Bakalbeda.com
- Mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) rampung menjalani pemeriksaan yang berlangsung selama lebih dari 12 jam terkait kasus pemerasan.

Pemeriksaan tersebut dilakukan oleh tim penyidik yang dipimpin oleh Komisaris Besar Firli Bahuri pada Kamis, 11 Januari 2024.

SYL meninggalkan ruang pemeriksaan sekitar pukul 22.50 WIB dengan didampingi oleh tim pengacaranya.

Dalam pernyataannya kepada wartawan di Mabes Polri, SYL mengungkapkan bahwa ini merupakan pemeriksaan yang kesekian kalinya yang telah ia jalani terkait kasus ini.

"Apa yang diminta penyidik dan lain-lain sudah saya sampaikan, ini pemeriksaan yang kesekian kalinya," ujar SYL kepada para wartawan.

Ia juga menambahkan bahwa selama proses pemeriksaan, ia telah dengan kooperatif memberikan jawaban atas semua pertanyaan yang diajukan oleh tim penyidik.

Kasus pemerasan ini melibatkan tersangka Firli Bahuri, yang merupakan Komisaris Besar Kepolisian dan pemimpin dari tim penyidik.

Firli Bahuri dikenal sebagai sosok yang tegas dalam penegakan hukum. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai rincian kasus pemerasan yang melibatkan SYL dan Firli Bahuri.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait hasil pemeriksaan dan kelanjutan kasus ini.

Publik masih menantikan perkembangan selanjutnya dari proses hukum yang tengah berjalan terkait kasus ini.***
 

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda