Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Marshanda Bongkar Perlakuan Ben Kasyafani Sebelum Perceraian, Dukungan dan Kesadaran Mental


Bakalbeda.com
- Pasangan selebriti Marshanda dan Ben Kasyafani yang dulu sering disorot netizen karena kekompakan mereka, akhirnya bercerai tanpa alasan yang jelas.

Meskipun banyak yang menduga masalah mental sebagai penyebabnya, Marshanda kini dengan tegas membongkar perlakuan Ben Kasyafani sebelum perpisahan mereka.

Sebelumnya, netizen mendukung hubungan Marshanda dan Ben Kasyafani karena dianggap serasi satu sama lain.

Kehidupan rumah tangga mereka menjadi misteri bagi banyak orang, dan alasan perceraian keduanya belum terungkap hingga saat ini.

Kembalinya Marshanda ke dunia hiburan setelah vakum cukup lama membuat publik semakin penasaran dengan kehidupan pribadinya.

Kabar terbaru yang mencuat adalah hubungannya dengan gladiator terkenal, Vicky Prasetyo, yang disayangkan oleh sebagian netizen.

Namun, dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Dr Richard Lee pada 11 Januari 2023, Marshanda membuka lembaran baru mengenai alasan perpisahannya dengan Ben Kasyafani.

Meskipun tidak secara gamblang menyebut alasan perceraian, Marshanda berbicara dengan semangat mengenai perlakuan positif yang diberikan Ben Kasyafani.

"Ben itu sangat memberikan dukungan dengan kondisi gue yang punya mental issue ini, dia itu orang yang sampai hari ini pun, kalau dihitung di dunia pakai jari ada 10, nah dia tuh salah satu dari 5 terbesar yang paling mendukung gue," ungkap Marshanda.

Marshanda melanjutkan, Dia tuh ngerti banget, kayak gue tuh butuh support system, gue butuh obat misalnya, dan dia tuh tahu cara berkomunikasi sama gue.

Makanya kita bisa co-parenting anak sama dia tuh sampai sekarang nih, karena gue bisa terbuka sama dia kalau gue lagi rapuh.

Ben Kasyafani, menurut Marshanda, selalu memberikan masukan yang konstruktif, terutama saat mereka berdebat mengenai anak-anak mereka.

"Misalnya kalau kita debat soal anak, dia itu selalu mengingatkan, 'Ca, ingat, kita itu boleh debat untuk anak, tapi yang konstruktif, jangan yang destruktif'," tambah Marshanda.

Meskipun masih merahasiakan alasan perceraian, Marshanda memastikan bahwa keputusannya bukan karena masalah kesehatan mental.

"Iya (alasan cerai karena pribadi), nggak ada hubungannya (dengan mental health), makanya sampai hari ini gue nggak menyesal dan yakin," tegas Marshanda.

Kisah ini terus menjadi sorotan publik, sementara netizen terus berdebat mengenai hubungan baru Marshanda dengan Vicky Prasetyo.

Semoga kedua belah pihak bisa menemukan kebahagiaan masing-masing di tengah sorotan tajam publik.***
 

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda