Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Pengalaman Bermain Gim di Samsung Galaxy A15: Performa Menakjubkan pada Smartphone Entry-Level


Bakalbeda.com
- Baru-baru ini, Samsung Indonesia kembali memperkenalkan smartphone entry-level dengan merilis Samsung Galaxy A15 di Tanah Air.

Dengan harga yang dimulai di bawah Rp3 juta, smartphone ini menawarkan versi 4G dan 5G, serta dua opsi memori internal yang menarik, membuatnya menjadi pilihan menarik bagi konsumen di segmen ini.

Salah satu hal yang menarik dari Samsung Galaxy A15 adalah kapasitas RAM yang besar, yaitu 8GB, yang cukup mencengangkan untuk smartphone entry-level.

Bagaimana sebenarnya performa perangkat ini dalam bermain gim? Kami melakukan uji coba pada dua gim populer, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan PUBG Mobile, untuk mengukur sejauh mana kemampuan gaming Galaxy A15.

1. Mobile Legends Bang Bang (MLBB)

Dalam uji coba Mobile Legends: Bang Bang, Samsung Galaxy A15 menampilkan performa yang mengesankan.

Meskipun sebagai smartphone entry-level, A15 mampu menjalankan gim dengan grafik yang jernih dan mulus. 

Layar Super AMOLED resolusi FHD+ dengan refresh rate 90Hz memberikan pengalaman bermain yang memuaskan.

Pada pengaturan grafis tertinggi, termasuk frame rate Super dan kualitas grafis Ultra, A15 mampu menjalankan MLBB tanpa lag atau drop rate yang signifikan selama lebih dari satu jam bermain.

Dengan RAM 8GB dan chip octa core, perangkat ini memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan tanpa gangguan.

2. PUBG Mobile Dalam uji coba PUBG Mobile, meskipun Galaxy A15 hanya mampu menyetel kualitas grafis hingga HD, performa tetap impresif.

Pengaturan frame rate tertinggi pada High memberikan pengalaman bermain yang mulus tanpa gangguan drop rate yang signifikan.

Meskipun tidak mencapai tingkat grafis tertinggi, kualitas gambar HD masih jelas dan memuaskan. Dalam hal daya tahan baterai, Samsung Galaxy A15 menonjol dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Bermain gim selama berjam-jam tidak membuat baterai cepat habis, dan bahkan setelah beberapa jam permainan, perangkat tetap dingin tanpa peningkatan suhu yang berarti. 

Samsung Galaxy A15 membuktikan diri sebagai pilihan yang sangat mumpuni bagi pecinta gim yang ingin memiliki smartphone entry-level.

Performa yang impresif dalam bermain gim, ditambah daya tahan baterai yang baik, membuatnya cocok tidak hanya untuk gaming tetapi juga untuk tugas-tugas sehari-hari dan multitasking.

Dengan harga yang terjangkau, Galaxy A15 memberikan nilai tambah bagi konsumen di segmen ini.
 

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda