Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Ketua Cabang PMII Kabupaten Maros Muh Haider Idris Mengajak Kader Untuk Partisipasi pada Pemilu Serentak 2024

Maros, bakalbeda.com - Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Maros, Muh Haider Idris, menghimbau seluruh kader PMII untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Serentak Rabu, 14 Februari 2024.

"Mari kita ajak keluarga, sahabat, dan rekan-rekan kita untuk mendukung penyelenggaraan pesta demokrasi. Bersama-sama kita wujudkan pemilu yang damai dan bermartabat," ujar Muh Haider Idris.

Selain mengajak partisipasi, Haider juga menyerukan kepada masyarakat Kabupaten Maros untuk menjaga ketertiban, menghindari isu sara, dan politik identitas. "Proses demokrasi harus berjalan dengan jujur, adil, dan tanpa intimidasi dari pihak manapun," tambahnya kepada awak media.

Dalam pesannya, Haider menegaskan bahwa meskipun masyarakat memiliki pilihan yang berbeda, namun ia meyakini bahwa Allah SWT memiliki rencana terbaik untuk semua. "Mari bersama-sama berusaha mewujudkan pemilu yang damai dan bermartabat. Salam Damai, Salam Persatuan," tutupnya.

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda