Breaking News

Komedian Dede Sunandar Merintis Bisnis Es Teh Pasca Gagal di Pemilu 2024


Bekasi, Bakalbeda.com
- Komedian terkenal Dede Sunandar kini menjadi sorotan masyarakat setelah pengalaman pahitnya dalam Pemilihan Umum Legislatif 2024.

Meskipun harus merelakan mimpi untuk menjadi anggota legislatif terkubur, Dede Sunandar memilih untuk tidak larut dalam kekecewaan.

Ia memulai langkah baru dengan membuka usaha es teh yang unik dan bernuansa humor. Dalam pemilihan yang berlangsung baru-baru ini, Dede Sunandar harus mengakui kekalahan dengan hanya meraih 10 suara dari Dapil V Kota Bekasi.

Meskipun telah berusaha keras dengan menjual dua unit kendaraan pribadinya untuk membiayai kampanye, Dede tetap optimis dan tidak menyerah begitu saja.

Dengan semangat baru, Dede Sunandar memilih untuk berjualan es teh dengan nama yang tidak kalah kreatif, "Es Teh Manis Pak Dewan".

Ia mempromosikan produknya melalui akun Instagram pribadinya @dede_sunandar.

Tagline yang digunakan, "Manisnya Gula Asli Bukan Manis Umbar Janji," mencerminkan humor khas Dede yang tetap ceria dalam menghadapi kegagalan.

Tidak hanya itu, logo yang digunakan untuk brand "Es Teh Manis Pak Dewan" adalah gambar gedung DPR RI, memberikan sentuhan khas politik pada produknya.

Varian rasa yang ditawarkan pun tak kalah menarik, antara lain es teh pak dewan, es teh jeruk dewan, dan es teh pak dewan.

"Dede Sunandar mengajak masyarakat untuk tidak terlalu memikirkan, mendebatkan, atau menggosipkan kegagalannya, melainkan lebih baik fokus untuk memesan dan menikmati es tehnya. Jangan dipikirin. Jangan didebatin. Jangan digosipin. Mending order," tulis Dede dalam keterangan unggahan Instagram-nya.

Meskipun mengalami kegagalan di Pemilu 2024, Dede Sunandar tetap menerima nasib dengan lapang dada.

"Kegagalan adalah kesuksesan yang enggak jadi. Bismillah UMKM," ucap Dede dengan penuh semangat, menunjukkan bahwa ia siap memulai babak baru dalam dunia bisnis.

Semoga langkah baru Dede Sunandar sebagai pengusaha es teh ini membawa kesuksesan dan kebahagiaan.
 

0 Komentar

Posting Komentar
© Copyright 2023 - Bakal Beda