Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Peringatan Sederhana HUT Ke-16 Partai Gerindra di Kediaman Prabowo Subianto


Jakarta, bakalbeda.com
- Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, bersama petinggi dan kader partai, memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Partai Gerindra dengan acara yang sederhana di kediamannya, Jalan Kertanegara No. 4, Jakarta, pada Selasa malam.

Dalam perayaan tersebut, tampaknya Prabowo memilih pendekatan yang lebih rendah kunci dengan menghindari panggung hiburan dan kerumunan kader di sekitar rumahnya.

Prabowo menyampaikan bahwa ia secara khusus menginstruksikan para petinggi dan kader untuk merayakan dwi-windu Gerindra secara sederhana.

"Hanya tumpengan, tadi pagi sudah di Bali, ultah (ulang tahun, red.) kami yang ke-16, dua kali delapan (tahun), dwi-windu," ujar Prabowo selepas acara, sambil mengenakan baju safari putih yang juga dipakai oleh para petinggi dan kader Gerindra yang hadir.

Meskipun peringatan HUT ke-16 Gerindra di rumah Jalan Kertanegara No. 4 berlangsung tertutup dan terbatas, namun acara tersebut tetap berjalan dengan khidmat.

Dimulai sekitar pukul 19.30 WIB dan berakhir sekitar pukul 21.30 WIB.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menjelaskan bahwa partainya sengaja tidak mengundang partai-partai yang berkoalisi dengan Gerindra di Pemilu 2024 dan calon wakil presiden, Gibran Rakabuming Raka.

Muzani menegaskan bahwa tujuan dari keputusan ini adalah untuk tidak mengganggu konsentrasi dan waktu rekan-rekan koalisi.

"Penyelenggaraan acara diadakan terbatas, sederhana, dan khidmat," kata Muzani.

Acara peringatan tersebut diisi dengan doa bersama, arahan dari Prabowo selaku ketua umum, yang mencakup refleksi 16 tahun Partai Gerindra, serta pemotongan tumpeng sebagai bagian dari tradisi perayaan.

Meskipun tidak terdapat karangan bunga yang umumnya terlihat dalam peringatan ulang tahun partai, pelataran rumah Prabowo dipenuhi oleh deretan mobil dan kerumunan wartawan yang menunggu Prabowo setelah acara.

Prabowo, setelah berbicara singkat kepada wartawan, kembali ke dalam rumahnya bersama petinggi partai lainnya, termasuk Didit Hediprasetyo, putra semata wayang Prabowo yang turut serta dalam peringatan tersebut.
 

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda