Breaking News

Sekda Sinjai Pimpin Rapat Persiapan HJS ke-460 Tahun 2024 dengan Tema "Sinjai Maju, Ehao!


Sinjai, bakalbeda.com
- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, memimpin rapat persiapan peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-460 Tahun 2024 di Ruang Pola Kantor Bupati, pada Selasa (06/02/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Sinjai menyampaikan bahwa peringatan HJS tahun ini akan diadakan dengan nuansa yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Hal ini dikarenakan adanya pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang sedang berlangsung.

“Meski demikian, Kami meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk tetap berpartisipasi secara aktif dalam rangka peringatan HJS ini. Selain itu, kami juga meminta agar masyarakat dilibatkan penuh dalam pelaksanaan kegiatan menyambut HJS sehingga masyarakat benar-benar bisa merasakan momentum perayaan HJS tahun ini,” jelasnya.

Sekda Andi Jefrianto juga menyampaikan harapannya agar seluruh kegiatan dalam rangka peringatan HJS ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Ia menekankan pentingnya koordinasi antara semua pihak terkait untuk menjaga kelancaran acara.

“Kami harap koordinasi-koordinasi dapat terus dilakukan sehingga apapun persoalan yang kita hadapi dalam rangka pelaksanaan HJS ini kita bisa pecahkan bersama-sama,” tambahnya.

Dalam rapat tersebut, juga diumumkan bahwa tema HJS tahun ini adalah “Sinjai Maju, Ehao!”. Rencananya, rapat paripurna terkait HJS akan digelar di ruang rapat paripurna DPRD Sinjai pada 27 Februari 2024.

Peringatan HJS ke-460 Tahun 2024 diharapkan menjadi momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan masyarakat Sinjai, meskipun dalam suasana pelaksanaan Pemilu.

Semua pihak diharapkan dapat bersinergi untuk menjadikan peringatan HJS ini sebagai wujud kebersamaan dan kemajuan bagi Kabupaten Sinjai.
 

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda