Breaking News

Comeback Ranty Maria ke SCTV Berakhir Ngenes: Sinetron Ijabah Cinta Ditamatkan


Bakalbeda.com
- Comeback Ranty Maria ke SCTV, yang telah dipenuhi antusiasme dan harapan, akhirnya berakhir dengan kekecewaan. Sinetron yang dibintanginya, "Ijabah Cinta", diputuskan akan ditamatkan oleh SCTV untuk memberikan ruang bagi produksi baru berjudul "Hidayah Cinta".

Ranty Maria, yang sebelumnya telah meraih kesuksesan bersama SCTV melalui serial "Heart Series" (2007) dan "Anak Langit" (2017), memutuskan untuk kembali ke stasiun tersebut setelah sebelumnya menjalin kerjasama dengan RCTI di bawah naungan MNC Pictures.

Namun, keputusan ini tampaknya tidak membawa keberuntungan bagi Ranty Maria. Meskipun "Ijabah Cinta" memperoleh share yang cukai baik pada tayangannya perdana pada 26 Februari 2024, performa sinetron ini terus menurun seiring waktu.

Share pada tayangan Senin (18/3) lalu hanya mencapai 11,4 persen, menjadi yang terendah di antara program-program di slot yang sama di SCTV.

Keputusan untuk menamatkan "Ijabah Cinta" tampaknya bukan tanpa alasan. SCTV melalui akun Instagram resminya pada Rabu (20/3) dini hari WIB, mengumumkan penggantian sinetron tersebut dengan "Hidayah Cinta".

Serial baru ini akan mengudara mulai Jumat (22/3) pukul 16.30 WIB, dan menampilkan kembali duo Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata, yang terakhir kali beradu akting dalam "Samudra Cinta".

Bagi Ranty Maria, ini bukan kali pertama sinetronnya harus ditamatkan dalam dua tahun terakhir. Sebelumnya, "Aku Jatuh Cinta" (59 episode), "Rahasia dan Cinta" (34), dan "Mahligai Untuk Cinta" (74), yang semuanya ditayangkan di RCTI, juga mengalami nasib serupa. Menyusul penutupan "Ijabah Cinta", Ranty berencana untuk beralih fokus ke dunia web series.

Meskipun berakhir dengan kekecewaan, Ranty Maria tetap optimis dan bersemangat dalam menjalani karier di industri hiburan Tanah Air.

Semoga langkah-langkah selanjutnya akan membawa kesuksesan yang lebih baik bagi perjalanan karier beliau di masa mendatang.

0 Komentar

Posting Komentar
© Copyright 2023 - Bakal Beda