Breaking News

Sah! Fadli Resmi Nahkodai HMI Cabang Pangkep


Bakalbeda.com
- Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Pangkep resmi menyelenggarakan Pemilihan Ketua Umum pada Konferensi Cabang yang ke-6, kegiatan ini berlangsung di Aula Ruang Sidang DPRD Kab. Pangkep pada Rabu, 20 Maret 2024.

Forum musyawarah tertinggi dalam lingkup HMI Cabang Pangkep itu mengusung tema Memperteguh Komitmen, Menatap Masa Depan. 

Ketua Panitia Konfercab VI, Ansar Aswandi mengungkapkan ajang ini sebagai proses regenerasi dalam organisasi.

"harapannya forum ini menjadi ajang untuk adu gagasan demi keberlanjutan jalannya cabang," tegasnya

Salah satu agenda Konfercab adalah memilih Ketua Umum/Formatur, terdapat 2 kader terbaik yang resmi mencalonkan diri yakni Fadli dan Febrian Amin, keduanya merupakan kader HMI Komisariat STKIP Andi Matappa. 

Baca Juga: Siswa ini Gendong adiknya ke sekolah setelah ibunya wafat 

Forum Konferensi Cabang VI berjalan damai dan resmi menetapkan Fadli sebagai Ketua Umum terpilih periode 2024-2025, Mahasiswa yang akrab disapa Fadli mengungkapkan optimisme untuk memimpin HMI Cabang Pangkep kedepannya.

"Besar harapan kejayaan cabang harus dihidupkan dan panji-panji hijau hitam harus terus berkobar," ungkapnya.

Forum juga menetapkan Febrian Amin sebagai mide formatur.

Senada dengan itu Demisioner Ketua Umum HMI Cabang Pangkep, Ahmad Amiruddin juga mengungkapkan hal yang sama. 

"Momen ini adalah waktu yang baik untuk HMI, setelah 11 hari forum HMI berakhir dengan baik dibulan yang baik pula, saya yakin HMI akan jauh lebih jaya untuk kedepannya," tegas beliau

Turut membersamai dalam kegiatan ini delegasi komisariat sejajaran HMI Cabang Pangkep, hadir pula beberapa kader HMI Cabang Pangkep, Forum ini dikawal ketat oleh personel Polres Pangkep dan berlangsung dengan kondusif.***

0 Komentar

Posting Komentar
© Copyright 2023 - Bakal Beda