Breaking News

Dhawiya Zaida: Perjuangan Diet Ketat dan Harapan Momongan, Kisah Kesabaran dan Keyakinan pada Takdir Tuhan

Bakalbeda.com - Dhawiya Zaida, putri dari pedangdut terkenal Elvy Sukaesih, mengakui tengah menjalani perjuangan ketat dalam menurunkan berat badannya.

Dilaporkan bahwa selain alasan kesehatan, Dhawiya juga memiliki motivasi yang kuat untuk mewujudkan keinginannya memiliki momongan bersama suaminya, Muhammad Basurrah.

Hasilnya sungguh membanggakan, dengan berhasilnya ia memangkas lebih dari 20 kg berat tubuhnya dalam waktu sekitar satu tahun.

Baca Juga: Keajaiban Magnolia, Perawatan Kulit Efektif dan Aman bagi Ibu Hamil dengan Kandungan Antioksidan

Dalam wawancara dengan awak media di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Dhawiya membagikan cerita tentang perjuangannya.

"Aku sudah lima tahun menikah. Suami sangat menginginkan momongan, tapi dia selalu bijaksana dan menenangkan hatiku," ujarnya.

"Mengurangi berat badan terus-menerus, dia selalu menenangkan aku saat aku merasa lelah karena program diet. Baginya yang penting aku bahagia. Kami berharap memiliki anak, semoga cepat terwujud, tapi semuanya kembali pada takdir dari Allah," lanjutnya.

Baca Juga: Pria yang Diduga Pegawai PT Pertamina Dibongkar Netizen karena Meludahi Pemobil di Jakarta Selatan

Lebih jauh, Dhawiya juga menjelaskan bahwa program diet bukanlah satu-satunya usaha yang ia lakukan dalam mencapai impian memiliki keturunan.

Sebelumnya, dia juga mempertimbangkan untuk merawat anak angkat sebagai alternatif untuk mendapatkan momongan.

"Namun, saya juga memikirkan konsekuensi dari membesarkan anak angkat. Misalnya, bagaimana akan menjelaskan situasi ini kepadanya. Apalagi jika anak perempuan, suami saya tidak dapat menjadi wali nikahnya, dan suami saya akan batal berwudhu," ungkap Dhawiya.

Baca Juga: Irish Bella Tanggapi Kerinduan Ammar Zoni pada Anak-anak: Beri Kesempatan, Berdoa, dan Dukung

"Tapi, saudara-saudaraku menyarankan saya untuk merawat anak bayi yang masih berusia satu hingga tiga bulan. Saya sangat ingin melakukannya, tapi saya memilih untuk kadang-kadang membawa mereka pulang atau bermain bersama," tambahnya.

Meskipun masih menunggu berkat Tuhan yang belum datang, Dhawiya mencoba untuk memasrahkan diri pada takdir-Nya.

Baginya, apa pun yang sudah ditentukan Tuhan adalah yang terbaik untuk dijalani.

"Meskipun terkadang membuat saya sedih, saya berusaha untuk menerima segala yang terjadi dengan hati yang ikhlas. Yang terpenting adalah menjalani apa yang ada di depan mata dengan baik," tandas Dhawiya.

Dengan kesabaran dan keyakinannya, Dhawiya memberikan contoh inspiratif tentang bagaimana menerima takdir hidup dengan lapang dada, sambil tetap berusaha keras untuk meraih impian yang diinginkan.

Semoga keluarga Dhawiya segera mendapatkan berkat Tuhan dalam bentuk momongan yang mereka nantikan.***

0 Komentar

Posting Komentar
© Copyright 2023 - Bakal Beda