Breaking News

Pria yang Diduga Pegawai PT Pertamina Dibongkar Netizen karena Meludahi Pemobil di Jakarta Selatan

Kepodeh.id - Sebuah kejadian kontroversial di tengah jalan di Jalan Masjid Farul Falah, Petukangan Utara, Jakarta Selatan pada Jumat (5/4/2024) menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Seorang pria yang diduga merupakan karyawan BUMN, yakni PT Pertamina, menjadi sorotan setelah viral di media sosial karena perilaku tidak pantasnya.

Dalam video yang menjadi viral, terlihat seorang pengendara mobil menegur pria tersebut dengan membunyikan klakson agar maju karena mobilnya berhenti di tengah jalan, menyebabkan kemacetan.

Baca Juga: Irish Bella Tanggapi Kerinduan Ammar Zoni pada Anak-anak: Beri Kesempatan, Berdoa, dan Dukung

Namun, pria tersebut justru turun dari mobil dan dilaporkan sempat melontarkan kata-kata kasar.

Ketika pengendara mobil membalas, pria yang diduga bernama Arie Febriant itu bahkan meludah ke arah mobil tersebut.

Aksi tersebut semakin memperparah kemacetan yang terjadi di jalan tersebut.

Baca Juga: Sulitnya Mendapatkan Layanan Ojek Online di Jakarta saat Bulan Ramadhan: Pengalaman Penuh Tantangan dari Para Pengguna

Setelah video tersebut viral, netizen ramai-ramai membongkar identitas pria tersebut. Dari hasil penyelidikan netizen, diketahui bahwa pria tersebut adalah Arie Febriant, seorang karyawan PT Pertamina.

Identitas Arie dibongkar dari akun LinkedIn miliknya, di mana terlihat informasi bahwa dia bekerja sebagai Crude Oil Domestic Supply di PT Kilang Pertamina.

Reaksi netizen tidak terkendali setelah mengetahui identitas Arie. Mereka membanjiri media sosial dengan permintaan agar Pertamina bertindak tegas terhadap Arie.

Baca Juga: Sulitnya Mendapatkan Layanan Ojek Online di Jakarta saat Bulan Ramadhan: Pengalaman Penuh Tantangan dari Para Pengguna

Beberapa netizen bahkan mulai menyebarkan alamat rumah Arie di berbagai kolom komentar.

Menanggapi hal ini, seorang netizen menulis, "Min @pertamina, apakah bapak Arie Febriant ini pegawai Anda? Saya tidak akan memberikan alamat rumah saudara Arie ini karena saya yakin Anda memiliki data lengkap tentang orang ini. Tindak tegas jika benar dia pegawai Anda, ya, Min."

Sementara itu, di website flashintel, profil Arie juga terlihat dengan informasi yang sama, yaitu bekerja sebagai Crude Oil Domestic Supply di PT Kilang Pertamina dan merupakan alumni dari Universitas Indonesia.

Hingga saat ini, PT Pertamina belum memberikan tanggapan resmi terkait insiden ini. Namun, harapan netizen adalah agar perusahaan tersebut segera mengambil tindakan tegas jika benar Arie Febriant adalah salah satu karyawannya.***

0 Komentar

Posting Komentar
© Copyright 2023 - Bakal Beda