Breaking News

Skandal Video Mesum Terduga Warga Binaan Lapas Jawa Tengah Menghebohkan Publik

Viral Video Mesum Diduga Napi di Ruangan Lapas di Jateng

Bakalbeda.com
- Isu video mesum yang melibatkan seorang pria diduga warga binaan pemasyarakatan bersama seorang perempuan yang melakukan kegiatan oral seks di sebuah ruangan telah menghebohkan publik.

Dalam video tersebut, pria terlihat duduk di sebuah kursi sementara perempuan berada di depannya. Aktivitas tersebut direkam menggunakan ponsel, dengan beberapa kali penyesuaian arah kamera.

Adegan tersebut tampak berlangsung di sebuah ruangan yang diduga merupakan bagian dari lembaga pemasyarakatan (lapas) di Jawa Tengah.

Di belakang mereka terlihat papan putih berlogo pengayoman Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM), menimbulkan dugaan bahwa aksi tersebut terjadi di dalam lapas.

Berita ini mengungkapkan bahwa pria tersebut berinisial JS, yang merupakan narapidana kasus penyalahgunaan narkotika.

Namun, belum ada informasi resmi mengenai identitas perempuan yang terlibat dalam video tersebut.

Upaya konfirmasi kepada Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah menghasilkan tanggapan bahwa pihak berwenang masih melakukan penyelidikan internal dan menunggu hasil investigasi tim serta data yang valid sebelum memberikan pernyataan resmi.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jateng, Kadiyono, juga belum bersedia memberikan komentar atau wawancara terkait peristiwa tersebut.

Alasan yang disampaikan adalah tengah melakukan monitoring evaluasi di daerah pada waktu permintaan wawancara dari media diterima.

Skandal ini telah menimbulkan kehebohan di masyarakat dan menyoroti keamanan serta pengawasan di dalam lembaga pemasyarakatan.

Publik menuntut transparansi dan tindakan tegas dari pihak berwenang terkait penanganan kasus ini.***

0 Komentar

Posting Komentar
© Copyright 2023 - Bakal Beda