Breaking News

Kejagung Gali Aset Mewah Harvey Moeis, Bidik Jet Pribadi dan Mobil Rolls-Royce Telat Pajak!

Kejagung Terus Telusuri Aset Milik Harvey Moeis, Bidik Jet Pribadinya

Bakalbeda.com
- Penyidik dari Kejaksaan Agung (Kejagung) terus mengusut aset mewah yang diduga dimiliki oleh Harvey Moeis, suami dari artis Sandra Dewi.

Sejumlah aset tersebut telah disita oleh pihak kejaksaan, termasuk mobil-mobil mewah dan jam tangan.

Kini, fokus penyidikan mengarah kepada kepemilikan jet pribadi yang diduga terkait dengan kasus yang tengah dihadapi oleh Harvey Moeis.

Direktur Penyidikan (Dirdik) Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejagung, Kuntadi, menjelaskan bahwa pihaknya akan mengambil langkah hukum jika terbukti bahwa Harvey Moeis memiliki jet pribadi yang terkait dengan kasusnya.

"Masih kita telusuri, bener tidak itu. Pastilah kalau memang ada kaitannya, benar kepemilikannya atau disembunyikan pasti kita kejar," kata Kuntadi pada Jumat (19/4/2024).

Selain jet pribadi, Kejagung juga telah menyita beberapa aset mewah lainnya milik Harvey Moeis.

Empat mobil mewah, termasuk Rolls-Royce, Mini Cooper, Lexus, dan Vellfire, telah diamankan oleh penyidik.

Rolls-Royce tersebut disita saat penggeledahan dilakukan di kediaman Harvey Moeis di daerah Pakubuwono, Jakarta Selatan, pada Senin (1/4/2024).

Mobil mewah itu sendiri merupakan hadiah ulang tahun yang diberikan Harvey Moeis kepada istrinya, Sandra Dewi.

Menariknya, mobil mewah Rolls-Royce yang dimiliki Harvey Moeis diketahui telah telat membayar pajak hingga 29 hari, terhitung sejak jatuh tempo pada 4 Maret 2024.

Informasi ini diungkap melalui situs resmi Informasi Pajak Kendaraan Bermotor Provinsi Banten (Samsat Banten) dengan menggunakan nomor kendaraan Sandra Dewi, B 1 SDW, yang sempat diunggah di Instagramnya.

Sementara itu, mobil Lexus dan Vellfire disita oleh penyidik Kejagung pada Jumat (19/4/2024). Adapun terkait dengan jam tangan mewah, pihak Kejagung belum mengungkap merek jam tangan yang dimaksud.

Kejaksaan Agung terus melakukan penyelidikan mendalam terkait aset-aset mewah ini guna memastikan transparansi dan kepatuhan hukum dalam kepemilikan dan penggunaannya. Publik menantikan perkembangan lebih lanjut terkait kasus ini.

0 Komentar

Posting Komentar
© Copyright 2023 - Bakal Beda