Breaking News

Pasca Kehebohan Hamster Kombat, ZKSync Umumkan Airdrop Menggoda!

  


Tak mau kalah dengan kesuksesan Hamster Combat, zkSync mengguncang dunia kripto dengan airdrop zkSync terbaru yang lebih menggoda dan menguntungkan. Ini adalah kesempatan emas bagi penggemar kripto untuk mendapatkan token ZK secara gratis dan menikmati teknologi canggih zkSync.

zkSync adalah solusi penskalaan Layer 2 untuk Ethereum yang meningkatkan kecepatan transaksi dan mengurangi biaya gas signifikan. Menggunakan teknologi zero-knowledge proofs, zkSync memastikan transaksi cepat, aman, dan efisien. Teknologi ini memungkinkan transaksi besar-besaran dengan biaya rendah dibandingkan transaksi on-chain di Ethereum.

Airdrop zkSync kali ini dirancang untuk memberikan manfaat maksimal bagi pengguna. Airdrop ini adalah kesempatan langka untuk mendapatkan token zkSync (ZK) secara gratis. Asosiasi zkSync akan mendistribusikan 3,675 miliar token ZK kepada pengguna awal minggu depan, setara dengan 17,5% dari total pasokan 21 miliar token ZK.

Untuk berpartisipasi dalam airdrop zkSync, pengguna dapat mengikuti langkah-langkah mudah di Bittime. Buat akun, verifikasi, dan selesaikan tugas-tugas sederhana seperti berbagi di media sosial atau mengajak teman. Setelah semua langkah selesai, pantau distribusi token zkSync (ZK) di Bittime.

Pengumuman airdrop ini menunjukkan komitmen zkSync dalam menyediakan solusi Layer 2 yang efisien dan menguntungkan bagi komunitas kripto. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan token ZK gratis dan ikut dalam revolusi penskalaan Ethereum. Tetap up-to-date dengan berita terbaru dan panduan lengkap mengenai airdrop zkSync.

Tentang Bittime

Bittime, melalui PT Utama Aset Digital Indonesia, adalah platform investasi aset kripto yang terdaftar di Bappebti dan Kominfo. Bittime juga merupakan anggota Asosiasi Blockchain Indonesia (ABI) dan Asosiasi Pedagang Aset Kripto Indonesia (ASPAKRINDO). Sebagai platform investasi kripto, Bittime berkomitmen memanfaatkan teknologi blockchain untuk memberikan akses menuju kemerdekaan finansial yang adil bagi semua orang.

Press Release ini juga tayang di VRITIMES


0 Komentar

Posting Komentar
© Copyright 2023 - Bakal Beda