Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Cara Download Rapor Pendidikan (Hasil ANBK 2021) untuk Madrasah

Meski sama-sama mengikuti Asesmen Nasional pada tahun 2021, madrasah belum bisa mengakses Rapor Pendidikan atau hasil ANBK Tahun 2021. Berbeda dengan sekolah umum lainnya yang telah bisa mengakses hasil tersebut melalui Platform Rapor Pendidikan yang disediakan oleh Kemendikbudristek di laman https://raporpendidikan.kemdikbud.go.id. Selain madrasah, PKBM, SKB, dan SLB juga belum bisa mengaksesnya.


Terkait hal tersebut, Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Nasional telah merilis Rapor Pendidikan Sementara yang dapat diakses melalui laman ANBK yang beralamat di Sini

Demikian disampaikan melalui surat Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Nasional bernomor 2696/H.H4/PG.00.02/2022 tertanggal 23 Juni 2022.

Cara Download Rapor Pendidikan (Hasil ANBK)

Untuk mengunduh Rapor Pendidikan dan melihat hasil ANBK Tahun 2021, tentu tiap madrasah harus mengakses laman ANBK. Akun ANBK yang beralamat di laman https://anbk.kemdikbud.go.id saat ini telah direset oleh Tim Teknis Pelaksana ANBK baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota, sehingga password yang pada tahun lalu telah berubah.

Untuk itu, langkah pertama tentunya menghubungi Tim Teknis Kabupaten/Kota di Kantor Kementerian Agama Kab/Kota masing-masing untuk mendapatkan akun login dan password yang baru untuk mengakses laman ANBK.

Baca Selengkapnya

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda