Breaking News

Hari Raya Idul Adha 1443 H / 2022 M, ASN Kemenag Sinjai Qurban 2 Ekor Sapi

 



Sinjai Utara (Humas Sinjai) – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 H / 2022 M, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai (Kemenag Sinjai) tahun ini Qurban 2 (Dua) Ekor Sapi. Pemotongan dilaksanakan di Kantor Kemenag Sinjai tepatnya di Jalan Jend. Sudirman No 8 Kec. Sinjai Utara, Kab. Sinjai, Minggu ( 10/7/2022) pagi.

Kakankemenag Sinjai H. Jamaris, mengatakan bahwa peserta qurban adalah para pegawai Kemenag Sinjai dan daging qurban tersebut nantinya akan di distribusikan kepada pegawai dan masyarakat yang berada di sekitar Kantor Kemenag Sinjai serta diserahkan ke daerah yang tidak melaksanakan penyembelihan hewan qurban.

“Dengan adanya kurban ini, saya sangat mengapresiasi kepada para pegawai Kantor Kemenag Sinjai dalam mewujudkan nilai-nilai ketaatan Kepada Allah SWT dan nilai-nilai solidaritas sesama makhluk sosial. Melalui qurban akan terpancarlah nilai-nilai sosial baik antara sesama pegawai maupun antara pegawai dengan masyarakat,” ungkapnya.

Hal senada di katakan H. Sofyan. P Penyelenggara Zakat Wakaf yang juga selaku panitia Qurban lingkup Kemenag Sinjai menyampaikan ucapan “Terima kasih kepada peserta qurban semoga menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT,” Ungkapnya.

Ia menambhakan dengan harapan semoga tahun-tahun berikutnya kegiatan ini dapat terus di lanjutkan, bahkan jumlahnya pun bisa ditingkatkan lagi. (Arf/Isn)


0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda