Breaking News

Ini yang diharapkan Kamad MTs PP. As'adiyah Galung Beru

 

Galung Beru, (Humas Bulukumba) - Rapat pembentukan Panitia Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (Matsama) yang dihadiri oleh kepala Madrasah, Wakamad kurikulum, dewan guru, dan staf madrasah, Selasa, 12/07/2022.

Kepala MTs PP. As’adiyah Galung Beru, KM. Rusli Rahman menjelaskan bahwa mengingat tahun ajaran baru sudah didepan mata sehingga sangat penting mengadakan rapat pembentukan panitia Matsama.

“Mengingat tahun ajaran baru 2022/2023 akan segera tiba, dan pelaksanaan penerimaan siswa baru telah dirampungkan maka perlu dibentuk susunan kepanitiaan Matsama untuk mengkoordinir kegiatan pengenalan lingkungan madrasah,” ungkapnya saat ditemui diruang kerjanya, Sabtu (02/07/2022).

Dijelaskannya pula bahwa Melalui kegiatan rapat tersebut maka terbentuklah panitia Matsama berdasarkan kesepakatan semua peserta rapat bahwa yang terpilih sebagai ketua KM. Risnawati, S.Ag dan sekertaris KM. Ikbal, S.Ag.

Dengan tujuan agar kegiatan Matsama dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan atas kerjasama panitia.

Kepala madrasah mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh stakeholder madrasah yang hadir dan berharap para panitia yang terpilih dapat bekerja dengan maksimal. (JSI)

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda