Breaking News

Salah Satu Dosen IAIM Sinjai Capai Gelar Doktor.

Selamat Kepada Bapak Rahmatullah Dosen IAIM Sinjai Atas Pencapain Gelar Doktor, Perjuangan dan usaha selalu memberikan hasil terbaik.

Senin 04/07/2022 Ujian Promosi Doktor Bapak Rahmatullah digelar secara virtual melalui Aplikasi Zoom Meating, Peseta yang bergabung skitar 89+ Peserta Dihadiri dari berbagai kalangan yaitu Rektor dan Dosen IAIM Sinjai Serta Para Petinggi Pemerintah Kab.Sinjai.

Pada Promosi Rahmatullah Menjelaskan Bawa Bidang ilmu yang di kembangkan adalah Konseling Pranikah yang di Cover dalam satu medi teknologi Mobile Apps yang Bernama Pintu Rahmat.

Pada Aplikasi ini Masyarakat Akan mendapatkan pelayanan Konseling Paranikah Sehingga mampu membangun Keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah.

Pintu Rahmat tidak hanya untuk mereka baru mau menikah, melainkan sangat cocok untuk mereka yang sudah menikah dan kurang memahami permasalahan yang di hadapi dalam keluarga. Karena Dalam aplikasi telah disediakan dua Fiture yaitu Kelompok Dasar dan kelompok Inti, dimana di dalamnya telah di sediakan materi terkait dengan Paranikah maupun Kehidupan keluarga.

Dowload Apps

0 Komentar

Posting Komentar
© Copyright 2023 - Bakal Beda