Breaking News

FKUB Sinjai Bahas Moderasi Beragama di Aula Kemenag


Kegiatan ‘Pembinaan wawasan kebangsaan dan moderasi beragama’ di Aula Kantor Kementerian Agama Sinjai, Rabu (7/9) pagi. (dok.abu panrita)



Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Staf Ahli Bupati Sinjai Bidang Sosial dan Sumber Daya Manusia, Sultan H. Tare membuka ‘Pembinaan wawasan kebangsaan dan moderasi beragama’ di Aula Kantor Kementerian Agama Sinjai, Rabu (7/9/2022) pagi.


Kegiatan ini diadakan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Sinjai bekerjasama Badan Kesbangpol Sinjai. Ada 70 peserta yang berasal dari pengurus FKUB, aparat pemerintah, penyuluh agama, serta ormas keagamaan.


Ketua FKUB Sinjai H. Muh. Adnan dalam laporannya menyampaikan kegiatan ini bertujuan menjaga harmonisasi 4 pilar kebangsaan serta menjaga kerukunan antar umat beragama.


Staf Ahli Bupati Sinjai mengapresiasi kegiatan ini sebagai ruang untuk mengekspresikan rasa cinta terhadap tanah air dengan menjaga, dan meningkatkan toleransi di tengah masyarakat.


Beberapa pekan lalu, Kementerian Agama Sinjai juga menggelar kegiatan dengan tema yang identik, namun dilaksanakan dalam bentuk karnaval.


(ZAR)



The post FKUB Sinjai Bahas Moderasi Beragama di Aula Kemenag first appeared on Sinjai Info.



source https://sinjai.info/fkub-sinjai-bahas-moderasi-beragama-di-aula-kemenag/

0 Komentar

Posting Komentar
© Copyright 2023 - Bakal Beda