Breaking News

681 Maba di UMSi Ikuti Mastasi


Ketua Panitia PMB UMSi Sinjai, Zulkifli Arifin saat menyampaikan laporan pelaksanaan Masa Ta’aruf dan Orientasi (mastasi) di aula kampus UMSI, Rabu (7/9) pagi. (dok.panpel)



Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Masa ta’aruf dan orientasi (mastasi) mahasiswa baru tahun akademik 2022/2023 di Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) mulai berlangsung di aula kampus UMSi, Jalan Teuku Umar, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (07/9/2022) pagi.


Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB), Zulkifli Arifin mengatakan Mastasi berlangsung selama tiga hari secara online. “Pelaksanaan masa ta’aruf akan dilaksanakan selama tiga hari di kampus Universitas Muhammadiyah Sinjai, dan saya sampaikan juga bahwa masa ta’aruf di ikuti oleh 681 calon mahasiswa baru,” terangnya.


Kegiatan ini dihadiri Rektor UMSi, Dr. Umar Congge. Saat memberikan sambutan, Rektor UMSi menyampaikan apresiasi dan penghormatan yang luar biasa kepada Ketua PMB yang juga pelaksana penerimaan mahasiswa baru, dan para pengurus lembaga kemahasiswaan.


“Atas nama rektor Universitas Muhammadiyah Sinjai menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ketua Penerimaan Mahasiswa Baru, dan jajarannya serta kepada seluruh lembaga kemahasiswaan yang telah berkontribusi dalam menyukseskan proses penerimaan mahasiswa baru baik saat sosialisasi sampai hari ini” ucapnya.


Ia tak lupa mengajak seluruh elemen di kampus UMSi bekerja keras dalam mensosialisikan, dan memberikan kontribusi terhadap perkembangan kampus Universitas Muhammadiyah Sinjai kedepannya. Juga berkolaborasi dan bersinergi.


Pembukaan Mastasi dihadiri ketua BPH UMSi, para Wakil Rektor, para Dekan, staf dan pegawai serta para ketua lembaga kemahasiswaan lingkup UMSi, hadir diantaranya Presiden Mahasiswa UMSi, A. Reski.


(agusman)



The post 681 Maba di UMSi Ikuti Mastasi first appeared on Sinjai Info.



source https://sinjai.info/681-maba-di-umsi-ikuti-mastasi/

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda