Breaking News

Ini Janji Andi Kartini Usai Dilantik Taufan Pawe


Andi Kartini Ottong dan pengurus Partai Golkar Sinjai saat dilantik oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe, Jumat (2/9) sore. (dok. Kamil)



Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Ketua DPD II Partai Golkar Sinjai, Andi Kartini Ottong menyatakan kesiapannya mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Sinjai. Suara terbanyak harus diraih Golkar di Sinjai pada semua tahapan kontestasi pemilu.


Optimisme ini disampaikan Andi Kartini Ottong usai dilantik sebagai Ketua DPD II Golkar Sinjai oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe, Jumat (2/9/2022) sore.


“Pengumuman suara terbanyak Partai Golkar pada semua tahapan pemilu harus diawali dari Sinjai,” janjinya.


Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe juga berharap yang sama. Olehnya ia meminta ketua dan pengurus DPD II Partai Golkar Sinjai yang telah dilantik mampu berbuat untuk mensejahterakan masyarakat, karena merupakan perintah dalam kemuliaan.


Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Sinjai masa bakti 2021-2026 dilantik di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Kabupaten Sinjai.


Pelantikan ini juga dirangkaikan pelantikan pengurus AMPG dan KPPG Kabupaten Sinjai. Jumlah pengurus DPD II Partai Golkar Sinjai yang dilantik sebanyak 96 orang, dan 70 orang pengurus AMPG dan KPPG Sinjai.


(agusman)



The post Ini Janji Andi Kartini Usai Dilantik Taufan Pawe first appeared on Sinjai Info.



source https://sinjai.info/ini-janji-andi-kartini-usai-dilantik-taufan-pawe/

0 Komentar

Posting Komentar
© Copyright 2023 - Bakal Beda