Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Pelaku UMKM Senang Diberi Ruang Promosi di Acara Partai Golkar Sinjai


Penyambutan Tim Visitasi Objek Penyuluh Agama Islam Teladan Tahun 2022 di Desa Kalobba, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai. (foto: tamsil/sinjaiinfo)



Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Para pelaku UMKM di Kabupaten Sinjai menyambut baik pelibatan mereka dalam kegiatan Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Sinjai di Gedung Pertemuan Sinjai, Jl. Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Jumat (02/09/2022).


Para pelaku UMKM ini diberi ruang di koridor gedung untuk menjual produk mereka. Bahkan terlibat pada Lomba UMKM yang dilaksanakan PD KPPG Partai Golkar Kabupaten Sinjai.


Salah satu pelaku usaha dengan mereka dagang ‘Pentolan BPS’, Andi Yamna Yusria mengatakan pelibatan UMKM di kegiatan Partai Golkar sangat membantu para pelaku UMKM di Kabupaten Sinjai.


“Pelibatan UMKM di kegiatan Pelantikan Partai Golkar ini bukti bahwa Partai Golkar mendukung UMKM, dan membantu UMKM untuk menarik konsumen yang ada di acara ini,” ucapnya.


Hal senada dikatakan pemilik usaha ‘Koki Duyung’, Sukmiati. Ia mengatakan bahwa ini merupakan salah satu ajang promosi agar produk-produknya dikenal lebih luas.


“Kami selaku pelaku UKM sangat menyambut baik karena ini juga merupakan salah satu ajang promosi buat kami, dan semoga produk-produk dikenal lebih luas lagi,” puji Sukmiati.


Pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Sinjai dihadiri langsung Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe.


(agusman)



The post Pelaku UMKM Senang Diberi Ruang Promosi di Acara Partai Golkar Sinjai first appeared on Sinjai Info.



source https://sinjai.info/pelaku-umkm-senang-diberi-ruang-promosi-di-acara-partai-golkar-sinjai/

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda