Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Kunjungi Sinjai, TP Berdialog dengan Pedagang di Pasar Lappa


Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe didampingi Ketua DPD Partai Golkar Sinjai Andi Kartini Ottong saat mengunjungi Pasar Lappa di sekitar PPI, Jumat (2/9) pagi. (dok. Kamil)



Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, Taufan Pawe didampingi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sinjai, Andi Kartini Ottong dan para kader TP (akronim Taufan Pawe) berkeliling menyambangi Pasar Lappa dan Pusat Pendaratan Ikan (PPI) Lappa. Kedua politisi ini menyapa para pedagang, Jumat (2/9/2022) pagi.


Ini adalah kali kedua Taufan Pawe yang juga Walikota Pare-pare dua periode tersebut menyambangi para pedagang pasar di Bumi Panrita Kita. Yang pertama pasca-kebakaran hebat di Pasar Sentral Sinjai, Februari lalu.


“Saat ini mereka para pedagang butuh harga kebutuhan pokok yang dapat terjangkau. Insya Allah kita akan bantu,” ungkap Taufan Pawe.


Ia menuturkan kepada para pedagang bahwa jangan ragu menyampaikan keluh kesahnya. Dirinya bersama Ketua Golkar Sinjai, yang tak lain adalah Wakil Bupati Sinjai siap menerima aspirasi dan membantu.


Setelah menyambangi Pasar Lappa Sinjai, Taufan Pawe bersama rombongan menuju Gedung Pertemuan Sinjai untuk membuka kegiatan Pendidikan Politik yang digelar pengurus DPD Golkar Sinjai.


Di Bumi Panrita Kita, sebutan Kabupaten Sinjai, sejumlah agenda penting dilakukan TP, salah satunya akan melantik pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Sinjai Masa Bakti 2021-2026.


(agusman)



The post Kunjungi Sinjai, TP Berdialog dengan Pedagang di Pasar Lappa first appeared on Sinjai Info.



source https://sinjai.info/kunjungi-sinjai-tp-berdialog-dengan-pedagang-di-pasar-lappa/

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda