Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Kebakaran Melanda Rumah Panggung di Sinjai, Penghuni Alami Luka Bakar

SINJAI, bakalbeda.com - Sebuah musibah kebakaran melanda sebuah rumah panggung di Jalan Samratulangi, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, pada hari Kamis sekitar pukul 15.10 WITA. 

Rumah yang terbakar, yang terbuat dari kayu, menjadi tempat tinggal bagi seorang penghuni bernama Syam.

Kebakaran ini telah menyebabkan kerugian signifikan pada properti tersebut dan mengakibatkan Syam mengalami luka bakar serius.

Korban, Syam, segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai untuk mendapatkan perawatan medis yang diperlukan akibat luka bakarnya.

Namun, penyebab pasti dari kebakaran ini masih menjadi misteri, dan petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Sinjai (Damkar Sinjai) telah berada di lokasi sejak awal kejadian untuk memadamkan api.

Video amatir yang merekam kebakaran ini telah menyebar di berbagai grup WhatsApp dan platform media sosial lainnya.

Insiden ini telah menimbulkan kepanikan di kalangan warga setempat, sementara petugas berusaha keras untuk mengendalikan situasi dan menghentikan laju api.

Hingga berita ini diturunkan, upaya pemadaman masih berlangsung dan api belum berhasil sepenuhnya dipadamkan.

Tim investigasi juga tengah bekerja untuk mengungkap penyebab pasti dari kebakaran ini. Pendekatan ini merupakan langkah awal untuk mencegah insiden serupa di masa depan.

Kebakaran ini mengingatkan kita akan pentingnya kesadaran akan bahaya kebakaran dan perlunya tindakan pencegahan yang tepat dalam menjaga keselamatan dan properti kita.***

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda