Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Calon Pengantin Nyaris Tewas karena Percobaan Bunuh Diri Sehari Sebelum Pernikahan


Pangkep, Bakalbeda.com
- Seorang calon pengantin pria, yang akan melangsungkan pernikahannya dalam satu hari, hampir kehilangan nyawanya dalam percobaan bunuh diri yang mengerikan.

Pria berusia 26 tahun, yang diidentifikasi sebagai LK, meminum racun serangga merek Micinta 50 WP yang dicampur dengan susu beruang di rumahnya di Kampung Manddeke, Desa Tamangapa, Kecamatan Marang, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, pada tanggal 6 September 2023.

Tindakan nekat ini menghebohkan tetangga dan keluarganya, dan masih belum jelas apa yang mendorong LK untuk mencoba bunuh diri.


Ibu Bahra, seorang tetangga korban, mengungkapkan bahwa LK adalah pria yang cenderung tertutup ketika menghadapi masalah, sehingga motifnya belum diketahui dengan pasti.


Pernikahan calon pengantin pria ini dijadwalkan pada tanggal 7 September 2023, di Kabupaten Pinrang.


Ia akan mempersunting perempuan berinisial AU, yang merupakan pilihan dari paman korban. Namun, kejadian tragis ini hampir menghentikan rencana pernikahan mereka.


Kapolsek Ma'rang, Iptu Hj Rahmania S.sos, mengkonfirmasi bahwa ada upaya bunuh diri oleh calon pengantin pria tersebut.


Beruntungnya, keluarga segera memberikan pertolongan medis yang menyelamatkan nyawanya. Meskipun begitu, pihak berwenang masih terus menyelidiki motif di balik tindakan nekat ini.


Menurut Kapolsek Ma'rang, setelah meminum racun serangga, korban mengalami muntah-muntah dan mengeluarkan busa.


Keluarganya kemudian melihat kondisi tersebut dan segera memberikan pertolongan medis yang mendesak.


Salah satu unsur yang menarik perhatian adalah hubungan antara korban dan seorang perempuan yang dikenalnya, yang tinggal di Kampung Limbangan, Desa Kanaungan, Kecamatan Labakkang.


Hubungan dekat dengan perempuan tersebut diduga memengaruhi kesehatan mental korban, membuatnya sering merenung, dan akhirnya mencoba bunuh diri.


Saat ini, korban masih menjalani perawatan medis di RSUD Batara Siang Kabupaten Pangkep. Meskipun kondisinya masih lemah, diharapkan bahwa ia akan pulih dan dapat melanjutkan pernikahannya yang dijadwalkan malam ini, yaitu prosesi adat Mappacci.


Pihak berwenang terus menyelidiki peristiwa ini untuk mengungkap motif sebenarnya di balik percobaan bunuh diri yang mengguncang ini.***

Author: Azzam
Google News

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda