Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Mengulas Spesifikasi Motor Honda BeAT, Perpaduan Performa dan Teknologi

Spesifikasi Motor Honda BeAT

Bakalbeda.com
- Motor Honda BeAT telah lama menjadi salah satu pilihan utama di pasar sepeda motor, terutama untuk para pengendara yang mengutamakan efisiensi, performa, dan kemudahan penggunaan. 

Dengan serangkaian spesifikasi teknis yang mengesankan, BeAT terus menghadirkan kombinasi yang mengagumkan antara performa mesin dan teknologi canggih yang diaplikasikan.

Performa Mesin yang Andal Motor Honda BeAT mengandalkan mesin berkapasitas 109.5cc yang berjenis 4 – Langkah, SOHC, eSP. 

Dimensi piston sebesar 47.0 x 63.1 mm menjadi faktor utama dalam menghasilkan daya yang impresif. 

Dengan rasio kompresi sebesar 10.0 : 1, mesin ini mampu mengoptimalkan pembakaran bahan bakar untuk memberikan performa yang tangguh sekaligus efisiensi konsumsi bahan bakar yang baik.

Teknologi Injeksi PGM-FI yang Canggih Sistem suplai bahan bakar menggunakan teknologi Injeksi (PGM-FI) yang memberikan keunggulan dalam penyaluran bahan bakar secara presisi. 

Hal ini tidak hanya meningkatkan efisiensi bahan bakar tetapi juga memastikan respons yang lebih cepat dan performa yang lebih halus.

Transmisi Otomatis yang Nyaman Dengan transmisi otomatis tipe V-Matic, pengendara dapat menikmati perpindahan gigi yang mulus tanpa harus khawatir mengenai pengoperasian manual. 

Ini memudahkan pengendaraan dalam berbagai kondisi, terutama di area perkotaan dengan lalu lintas yang padat. 

 Performa Optimal pada Berbagai Kecepatan Mesin Honda BeAT mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 6.6 kW (9.0 PS)/7.500 rpm dan torsi maksimum 9.3 N.m (0.95 kgf.m)/ 5.500 rpm. 

Dengan kombinasi ini, motor ini menawarkan keseimbangan yang baik antara akselerasi yang responsif dan tenaga yang cukup untuk mengatasi perjalanan jarak pendek maupun menengah.

Kemudahan Penggunaan Tak hanya menyediakan sistem starter elektrik, BeAT juga dilengkapi dengan kick starter sebagai opsi alternatif. 

Sementara itu, tipe kopling otomatis dengan jenis sentrifugal dan tipe kering memberikan kemudahan dalam penggunaan sehari-hari tanpa perlu mengoperasikan kopling secara manual. 

 Motor Honda BeAT merupakan perwujudan dari kombinasi antara performa yang handal dengan teknologi yang canggih. 

Dengan spesifikasi mesin yang mengesankan dan fitur-fitur yang memudahkan pengendara, BeAT tetap menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang menginginkan motor dengan performa terbaik di kelasnya.

 

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda