Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Catherine Wilson dan Idham Masse Putus, Anak-Anak Beri Respons Menyentuh


Depok, Bakalabeda.com
- Rumah tangga yang baru satu tahun dibina antara Catherine Wilson dan Idham Masse kini resmi berakhir setelah Catherine mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada Oktober 2023.

Keputusan ini diambil tanpa adanya niat untuk rujuk, mengakhiri perjalanan rumah tangga yang penuh liku-liku.

Catherine Wilson, mantan model yang telah meninggalkan rumah Idham di Sulawesi dan kembali ke Jakarta, mengungkapkan bahwa keputusannya tersebut tidak diambil begitu saja.

Sebelumnya, Catherine mengaku telah berpamitan dengan mertua, ipar, hingga anak-anak Idham sebelum meninggalkan Sulawesi.

Anak-anak Idham memberikan respons tak terduga saat Catherine memutuskan untuk pindah.

Meskipun keputusan itu pasti sulit bagi mereka, anak-anak Idham meminta maaf kepada Catherine.

Dalam pernyataannya, Catherine mengungkapkan, Sebelum ke Jakarta aku udah bilang ya, pamit ke ibu mertua aku. 

Terus ke ipar-ipar juga. Anak-anak pada bilang, maafin bapak ya bu, kan manggil aku ibu.

Sementara itu, mediasi perceraian antara Catherine Wilson dan Idham Masse digelar di Pengadilan Agama Depok pada Rabu (24/1). 

Namun, upaya mediasi tersebut gagal membawa kedua belah pihak untuk berdamai.

Menurut Idham Masse, penyebab kegagalan mediasi adalah ketidaksetujuan terhadap permintaan Catherine Wilson untuk tidak menjalin hubungan Long Distance Relationship (LDR).

Idham Masse, yang merupakan anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan, juga menyinggung tentang kewajiban istri untuk mengikuti suami, menegaskan perbedaan pandangan yang mendasari konflik rumah tangga mereka.

Klaim Catherine Wilson terkait jumlah nafkah yang diklaimnya berkurang juga menjadi sorotan dalam perceraian ini.

Idham Masse menanggapi klaim tersebut dengan menyatakan bahwa ia memiliki bukti yang dapat mendukung posisinya. Perceraian ini menjadi sorotan publik, mengingat Catherine Wilson dan Idham Masse merupakan figur publik dengan kehadiran di dunia politik dan hiburan.

Meski langkah ini tidaklah mudah, keduanya diharapkan dapat menemukan kedamaian dan kebahagiaan di jalur hidup masing-masing setelah berakhirnya perjalanan rumah tangga yang singkat namun intens.

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda