Breaking News

Dewi Perssik Menyatakan Niat Nyaleg Setelah Hidup Teratur


Bakalbeda.com
- Dewi Perssik, biduan dangdut terkenal Indonesia, membuat pernyataan mengejutkan dalam siaran langsungnya di Youtube Begini 2.

Netizen secara aktif bertanya kapan Dewi Perssik akan memasuki dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai calon legislatif di daerah pemilihannya.

Salah satu netizen bahkan memberikan usulan kepada biduan berbakat itu untuk segera terlibat dalam dunia politik.

Dalam jawabannya, Dewi Perssik menyatakan bahwa dia akan mempertimbangkan nyaleg setelah tatanan kehidupannya benar-benar teratur.

"Jadi tunggu Dewi Perssik nyaleg setelah tatanan kehidupan aku benar ya," ujar Dewi Perssik dalam siaran tersebut.

"Kalau tatanan kehidupan aku benar, aku akan nyaleg. Aku akan bawa nama Jember. Jangan lupa itu. Nanti kalau sudah tatanan kehidupan aku benar, jangan lupa coblos Dewi Perssik," tambahnya.

Meskipun mengaku tertarik untuk terlibat dalam dunia politik dan membawa nama daerahnya, Dewi Perssik saat ini belum merasa siap untuk nyaleg.

Dia menyampaikan bahwa kehidupannya saat ini masih amburadul dan perlu diatur dengan lebih baik sebelum memutuskan untuk terlibat dalam politik.

"Tatanan kehidupan aku aja begini," ungkap Dewi Perssik.

"Masih belum jelas, gimana gua mau nyaleg demi rakyat. Ya tunggu nanti kalau aku udah bener. Kehidupan aku aja begini masih amburadul," tambahnya.

Dewi Perssik berjanji untuk memprioritaskan penataan kehidupan pribadinya sebelum memutuskan untuk kembali nyaleg.

"Kehidupan aku bener, aku punya rumah tangga yang sakinah, mawadah, warrohmah. Aku bisa menata kehidupan aku pribadi baru aku nyaleg," tutup Dewi Perssik.

Netizen pun menantikan perkembangan lebih lanjut dari keputusan Dewi Perssik ini dan berharap bahwa biduan tersebut dapat membawa perubahan positif jika memasuki dunia politik.***

0 Komentar

Posting Komentar
© Copyright 2023 - Bakal Beda