Breaking News

Pengajian Hidayah Berislam dan Beriman oleh LAIK UIAD Meriahkan Kampus


Bakalbeda.com
- Lembaga Al-Islam dan Kemuhammadiyahan (LAIK) Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD), Sinjai, menggelar pengajian bertajuk "Hidayah Berislam dan Beriman" di Masjid Darul Ilmi Kampus UIAD, Jalan Sultan Hasanuddin No. 20, pada Rabu, 24 Januari 2024.

Pengajian ini menjadi lebih istimewa dengan kehadiran Dr. Muh Anis, M.Hum., Ketua LDK Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai, sebagai narasumber utama.

Dalam pengajiannya, beliau membahas tentang pentingnya hidayah iman dan hidayah Islam dalam kehidupan sehari-hari.

Sebelum dimulainya pengajian, Rektor UIAD, Dr. Suriati, M.Sos.I., memberikan sambutannya. Beliau mengajak seluruh struktural untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan keagamaan seperti pengajian dan kegiatan LAIK.

"Atas nama Rektor, mengajak kepada semua stakeholder agar bersama-sama, memakmurkan kita punya masjid, meramaikan pengajian seperti ini, demi kemajuan terkait visi kita Islami," kata Suriati.

Rektor juga menegaskan pentingnya keterlibatan dosen dan pegawai UIAD dalam persyarikatan Muhammadiyah.

Beliau berharap agar pengajian di internal kampus yang dikomandoi LAIK dapat menjadi kebiasaan dan mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak, termasuk BPH dan Bagian Kemahasiswaan UIAD.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Badan Pembina Harian (BPH) UIAD, Drs. H. Zainuddin Fatbang, turut hadir mendukung acara pengajian ini.

"Pengajian seperti ini sangat penting untuk memperkuat keimanan dan ketakwaan kita. Kami dari BPH UIAD turut mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini demi kemajuan bersama," ujar Drs. H. Zainuddin Fatbang. 

 Pengajian "Hidayah Berislam dan Beriman" ini diharapkan dapat menjadi wahana untuk mempererat tali silaturahmi antaranggota kampus, meningkatkan keimanan, dan memberikan inspirasi positif bagi civitas akademika UIAD.
 

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda