Breaking News

SBY dan AHY Ajak Warga Lumajang Dukung Prabowo-Gibran di Pemilu 2024


Bakalbeda.com
- Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak warga Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, untuk memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dalam Pemilu 2024.

Dalam sebuah siaran pers yang dikutip dari ANTARA pada Sabtu, 27 Januari, SBY menyampaikan, "Saya mengajak masyarakat untuk memilih Partai Demokrat dan memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024." 

 Pernyataan ini disampaikan dalam kampanye akbar Partai Demokrat di Stadion Semeru Lumajang pada tanggal 26 Januari.

SBY turut mengajak calon legislatif (caleg) Partai Demokrat untuk tidak berjanji berlebihan kepada masyarakat.

Presiden RI ke-6 menegaskan bahwa Partai Demokrat telah memberikan bukti selama sepuluh tahun berpihak dan membuat kebijakan pro rakyat.

"Apa kabar Lumajang, hujan tetapi hujan barokah. Demokrat disini tidak terlalu banyak memberikan janji, karena Demokrat sudah sepuluh tahun lalu memberi bukti," kata SBY.

SBY menjanjikan bahwa Partai Demokrat akan melanjutkan program pemerintah yang baik untuk memastikan kesejahteraan masyarakat kedepannya.

"Yang baik-baik dulu yang disukai rakyat Insya Allah akan Demokrat lanjutkan. Yang penting masyarakat Lumajang makin ke depan makin sejahtera. Rakyat tidak boleh susah," ujarnya.

Meskipun diguyur hujan deras, semangat ratusan ribu warga Lumajang tidak surut untuk menyambut SBY dan AHY di Stadion Semeru.

Suasana meriah tercipta dengan nyanyian dan tarian bersama SBY dan AHY. Saat membawakan lagu "Kamu Nggak Sendirian" dari Tipe-X dan lagu "Banyu Langit" karya Didi Kempot.

Seluruh simpatisan Partai Demokrat di Lumajang mengacungkan dua jarinya sebagai dukungan kepada Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, SBY.

SBY juga menekankan kepada masyarakat agar memilih Partai Demokrat dengan nomor urut 14, sambil menyatakan bahwa jika Prabowo Subianto menjadi presiden, program baik dari pemerintahan sebelumnya akan dilanjutkan.

Sementara itu, AHY menyampaikan rasa bangganya terhadap kecintaan warga Lumajang terhadap Partai Demokrat dan SBY.

"Saya bangga dan berbahagia bisa datang ke Lumajang. Terima kasih rela hujan-hujanan menunggu Bapak SBY," ujarnya.

AHY menegaskan bahwa Partai Demokrat akan terus berjuang untuk kesejahteraan rakyat dan melanjutkan program-program yang sudah baik dari pemerintahan Jokowi dan SBY.

"Kami akan berjuang menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan penghasilan masyarakat," tandasnya.
 

0 Komentar

Posting Komentar
© Copyright 2023 - Bakal Beda