Breaking News

Tragedi di Perlintasan Kereta Api, Remaja SMP Tewas Terserempet Kereta


Jakarta, bakalbeda.com
- Seorang remaja pelajar SMP tewas tragis setelah terserempet kereta di perlintasan antara Stasiun Jatinegara dan Stasiun Pondok Jati pada Sabtu (3/2/2024) siang.

Kapolsek Matraman, Kompol Suprasetyo, memberikan keterangan bahwa korban, yang masih berusia remaja, sedang berusaha membuat konten di rel kereta api bersama seorang rekannya.

Mereka tengah mengabadikan momen perkeretaapian dengan membuat konten video saat kejadian mengerikan itu terjadi.

"Korban remaja pelajar SMP sedang membuat konten di lokasi perlintasan rel kereta api. Mereka sering membuat konten seperti video kereta datang atau situasi sekitar," ungkap Kapolsek.

Kejadian itu terjadi saat korban bersama rekannya memasuki lokasi perlintasan rel kereta api melalui akses liar di Pisangan Baru, dekat Stasiun Pondok Jati.

Teman korban memberikan keterangan bahwa mereka tidak menyadari adanya kereta yang sedang mendekat.

"Kereta tersebut datang dari arah berlawanan. Temannya sudah mencoba memberi peringatan, tetapi korban tidak menyadari keberadaan kereta yang lewat," tambah Kapolsek.

Dalam insiden tragis ini, polisi memastikan bahwa satu remaja pelajar SMP tewas di tempat, sementara rekannya berhasil selamat.

Jenazah korban telah dievakuasi dan diserahkan kepada keluarganya pada hari kejadian.

"Jenazah sudah dievakuasi dan diambil keluarganya kemarin," tutup Kapolsek Suprasetyo.

Kejadian ini memberikan peringatan tentang bahaya bermain di sekitar perlintasan kereta api dan mengingatkan masyarakat, khususnya para remaja, untuk lebih berhati-hati dan selalu memperhatikan keselamatan ketika berada di sekitar jalur kereta api.
 

0 Komentar

Posting Komentar
© Copyright 2023 - Bakal Beda