Breaking News

Daus Mini Buka Suara: Tiga Kali Menduda, Namun Tetap Bersemangat Menatap Pernikahan Baru


Bakalbeda.com
- Komedian berusia 36 tahun, Daus Mini, membuktikan bahwa kegagalan dalam pernikahan tidak membuatnya trauma untuk mencoba lagi.

Meskipun sudah tiga kali menduda dan menghadapi masalah dalam hubungan, Daus Mini ternyata tetap bersemangat untuk menikah kembali.

Dalam sebuah wawancara usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Daus Mini mengungkapkan keinginannya untuk menemukan pasangan hidup yang sesuai.

Meski demikian, ia memastikan bahwa kali ini ia akan lebih selektif dalam memilih calon istri.


"Yang mau nerima aku apa adanya, karena kan status aku sudah bukan lagi single, duda berkali-kali," ungkap Daus Mini dengan tulus.

Dalam hal kriteria, Daus Mini menyatakan bahwa ia tidak memiliki tuntutan yang terlalu tinggi.

Ia lebih memilih seseorang yang dapat menerima dirinya tanpa banyak syarat dan embel-embel tertentu.

"Nggak muluk-muluk, nggak mau yang terlalu ribet. Yang penting mau nerima aku apa adanya," jelas Daus Mini.


Terkait dengan mantan istri-istrinya, Daus Mini mengakui bahwa mereka pada dasarnya mau menerima dirinya apa adanya.

Namun, ada beberapa hal di balik layar yang belum bisa diungkapkannya.

"Sebenarnya nggak ada, ada semua, tapi kepenginan Daus yang mau nerima. Yang kemarin-kemarin kan menerima, tapi ada embel-embel tertentu. Ada deh," ungkap Daus Mini tanpa merinci lebih lanjut.

Meski begitu, Daus Mini menyatakan bahwa ia telah melupakan masa lalunya dan tidak ingin membicarakannya lagi. Semua sudah berakhir dengan baik-baik.


"Itu kan sudah kewajiban, tapi kan hal-hal lainnya yang nggak bisa Daus sebutkan di sini, dan itu juga sudah beres ya masalahnya, jadi nggak perlu dibahas lagi," tegas Daus Mini.

Tentang kehidupan cintanya saat ini, Daus Mini mengungkapkan bahwa ia sudah dekat dengan seorang wanita. Meski begitu, ia memilih untuk tidak terburu-buru mengenalkan pasangannya ke publik.

"Aku kalau ada pasangan yang baru selalu kenalin. Ada (pacar). Ya namanya juga cover boy pasti ada," pungkas Daus Mini dengan senyum misterius.

Masyarakat pun menantikan perkembangan lebih lanjut dari kehidupan asmara Daus Mini yang selalu menarik perhatian.***
 

0 Komentar

Posting Komentar
© Copyright 2023 - Bakal Beda