Breaking News

Konferensi Cabang VI HMI Cabang Pangkep Resmi Digelar, 'Memperteguh Komitmen Menatap Masa Depan'


Pangkep, Bakalbeda.com
- Forum Konfercab VI HMI Cabang Pangkep, sebagai forum musyawarah tertinggi dalam organisasi di tingkat cabang, resmi dibuka pada hari ini di Aula Ruang Sidang 2 DPRD Kabupaten Pangkep.

Konfercab kali ini menjadi momentum penting dalam sejarah organisasi, dengan salah satu agenda utama yakni pemilihan pengganti Ahmad Amiruddin, yang menjabat sebagai Ketua Umum HMI Cabang Pangkep.

Acara yang direncanakan berlangsung mulai 09 hingga 11 Maret 2024 ini mengangkat tema "Memperteguh Komitmen Menatap Masa Depan," mencerminkan semangat perubahan dan pengembangan organisasi ke arah yang lebih baik.

Ketua Panitia, Ansar Aswadi, menyampaikan rasa gembira dan terima kasih atas suksesnya pembukaan Konfercab.

"Konferensi Cabang kali ini terlaksana berkat kerjasama dari semua elemen yang bersama-sama menyukseskan agenda ini. Besar harapan kegiatan ini berjalan lancar dan terkendali demi melahirkan regenerasi kepemimpinan dalam tubuh HMI Cabang Pangkep," ucapnya.

Ketua Umum HMI Cabang Pangkep yang sedang menyelesaikan masa jabatannya, Ahmad Amiruddin, menyampaikan harapannya dalam konferensi kali ini.

"Momen ini adalah peristiwa bersejarah untuk meneguhkan semangat kader untuk terus berhimpun dalam rumah besar HMI. Masa depan himpunan tentunya ada pada kader-kader yang senantiasa berkhidmat untuk terus meneguhkan nilai-nilai dasar perjuangan HMI," ungkapnya.

Amiruddin juga memberikan pesan kepada seluruh kader HMI Cabang Pangkep untuk menjaga soliditas dalam organisasi.

"Forum ini harus menjadi ajang adu gagasan dengan dinamika yang tentunya harus produktif. Harapannya semua kandidat yang maju punya komitmen bersama untuk menata masa depan HMI Pangkep ke arah yang lebih baik," tambahnya.

Pembukaan Konfercab HMI Pangkep dihadiri oleh perwakilan Forkopimda, perwakilan BEM Kampus se-Pangkep, beberapa OKP, perwakilan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), serta kader HMI Pangkep yang tergabung dalam sejumlah komisariat.

Keberagaman elemen yang turut serta dalam pembukaan Konfercab menunjukkan dukungan luas dari berbagai pihak terhadap perjalanan dan visi HMI Cabang Pangkep.
 

0 Komentar

Posting Komentar
© Copyright 2023 - Bakal Beda