Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Detik-Detik Mobil Polisi Menerobos Rombongan Tamu KTT ASEAN

Detik-detik mobil polisi menerobos Ring 1 Tamu Negara KTT Asean.‼️

Jakarta, Bakalbeda.com
- Terjadi insiden memicu ketegangan di jalan raya saat sebuah mobil polisi secara tiba-tiba menerobos rombongan tamu KTT ASEAN yang sedang melintas di Ring 1 Tamu Negara.

Insiden yang terekam dalam video berdurasi 42 detik ini menunjukkan momen dramatis di mana mobil polisi memotong rombongan, memicu reaksi patwal dan pengawal tamu KTT ASEAN.

Pada hari ini, beberapa polisi telah menghadang sebuah mobil sipil untuk menepi, dalam upaya untuk mengamankan rombongan tamu KTT ASEAN yang sedang melakukan perjalanan melalui jalan tersebut. 

Rombongan tersebut telah dikawal dengan patwal oleh beberapa motor polisi, memastikan perjalanan berlangsung lancar hingga mobil polisi.

Namun, pada pertengahan perjalanan rombongan tamu KTT ASEAN, sebuah mobil polisi yang tidak termasuk dalam iring-iringan mendadak muncul dari jalur kiri arah kedatangan.

Mobil polisi ini terdengar membunyikan klakson dan menyalakan lampu strobo sebelum dengan cepat memotong rombongan tamu KTT ASEAN.

Kejadian ini menyebabkan patwal iring-iringan mobil tamu KTT ASEAN segera menyalakan klakson sebagai tanda protes terhadap tindakan mobil polisi yang tidak koordinasi ini.

Sejumlah polisi lalu lintas yang berjaga di sekitar jalan juga segera merespons dengan meneriaki mobil polisi tersebut.

"Polisi gbIk!" teriak salah seorang polisi sebagai ekspresi ketidakpuasan terhadap insiden tersebut. 
Insiden ini menyoroti pentingnya koordinasi yang baik antara semua pihak yang terlibat dalam pengamanan acara-acara besar seperti KTT ASEAN, untuk mencegah terjadinya insiden atau ketegangan di jalan raya yang bisa mengganggu jalannya acara penting tersebut.***

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda