Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Kisah Inspiratif Pegawai Minimarket Balas Hinaan Calon Mertua, Dulu Tak Direstui Kini Lulus Cumlaude

Kisah Inspiratif Pegawai Minimarket Balas Hinaan Calon Mertua

Bakalbeda.com
- Dewi Fitri Titasari, seorang pegawai minimarket, baru-baru ini menjadi viral di media sosial setelah berbagi kisah inspiratifnya.

Ia berhasil membuktikan dirinya kepada calon mertuanya yang merendahkan pekerjaannya dulu. Pada awalnya, calon mertua menolaknya karena merasa Dewi tidak setara dengan putranya yang merupakan seorang mahasiswa.

Namun, Dewi tidak menyerah dan memutuskan untuk mengejar pendidikan tinggi. !

Dalam postingan TikTok-nya di akun @deftata pada tanggal 6 September 2023, Dewi Fitri Titasari membagikan kisah perjuangannya.

Pada tahun 2019, dia adalah seorang pegawai minimarket yang mengenakan seragam khas minimarket ternama.

Pada saat itu, Dewi belum memiliki kesempatan untuk berkuliah. Namun, hinaan dan penolakan yang dia terima dari calon mertuanya tidak membuat Dewi putus asa.

Dia mencoba mendaftar ke beberapa sekolah tinggi ternama dan akhirnya diterima di Universitas Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah, untuk mengejar gelar S1 Sastra Indonesia.

Perjalanan Dewi untuk meraih gelar sarjana tidaklah mudah. Sejak tahun 2017, dia mencoba mendaftar di beberapa universitas namun seringkali menghadapi kegagalan.

Selain itu, masalah biaya juga pernah menjadi halangan. Namun, semangat dan tekadnya tidak pernah padam. 

Pada 21 Juni 2023, Dewi Fitri Titasari berhasil meraih gelar sarjana Sastra Indonesia dari Universitas Diponegoro dengan predikat cumlaude.

Prestasi gemilang ini menjadi bukti bahwa ketekunan dan kegigihan seseorang dapat mengatasi segala rintangan. Kisah Dewi Fitri Titasari telah menginspirasi banyak orang di media sosial.

Dukungan dari warganet dan orang-orang di sekitarnya menjadi pendorong bagi Dewi dalam mencapai tujuannya.

Kisahnya menunjukkan bahwa kita tidak boleh meremehkan orang lain berdasarkan pekerjaan atau latar belakang mereka, karena setiap orang memiliki potensi untuk meraih kesuksesan.

Kisah inspiratif Dewi Fitri Titasari ini telah menjadi viral di TikTok dengan lebih dari 1,5 juta penonton dan 117,6 ribu likes, dan menjadi bukti bahwa perjuangan dan kerja keras selalu membuahkan hasil.

Kisah Dewi Fitri Titasari adalah kisah inspiratif tentang seorang pegawai minimarket yang membuktikan dirinya kepada calon mertuanya dengan meraih gelar sarjana cumlaude.

Perjuangannya yang penuh tekad dan semangat telah menginspirasi banyak orang di media sosial. 

Kisah ini mengingatkan kita akan pentingnya tidak merendahkan orang lain berdasarkan pekerjaan atau latar belakang mereka, karena setiap orang memiliki potensi untuk meraih kesuksesan.

Dewi Fitri Titasari adalah contoh nyata bahwa ketekunan dan kegigihan selalu membuahkan hasil.***

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda