Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Kecelakaan Kereta di Cicalengka, Bandung: KAI Mengonfirmasi Tabrakan Antara KA Turangga dan KA Bandung Raya


Bakalbeda.com
- Sebuah insiden tragis terjadi pagi ini di jalur perkeretaapian Cicalengka, Kabupaten Bandung, saat KAI (Kereta Api Indonesia) mengonfirmasi kecelakaan antara dua kereta api.

Menurut laporan resmi dari Manajer Humas KAI Daop 2 Bandung, Ayep Hanepi, peristiwa ini melibatkan KA Turangga dan KA Bandung Raya pada pukul 06.03 WIB di petak Jalur Cicalengka-Haurpugur. 

Ayep Hanepi menyampaikan, "Kejadian pukul 06.03 WIB di petak Jalur Cicalengka-Haurpugur, melibatkan KA Turangga dan KA lokal." 

Namun, saat ini belum ada konfirmasi pasti terkait keberadaan korban dalam insiden ini. Tim dari KAI telah diberangkatkan menuju lokasi kejadian untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. 

 "Dalam kejadian ini, data mengenai korban masih belum pasti. Saat ini, tim KAI sedang dalam perjalanan menuju lokasi untuk memastikan kondisi lebih lanjut," ujarnya. 

 Sementara Manajer Humas KAI Daop 2 Bandung tidak dapat memberikan informasi lebih lanjut tentang dampak insiden tersebut, pihak KAI telah memastikan bahwa pihak terkait sedang melakukan upaya penanganan serta investigasi lebih lanjut terkait penyebab pasti dari kecelakaan ini.

Insiden ini mengguncang para pengguna transportasi kereta api dan mengundang keprihatinan yang mendalam di antara masyarakat terkait keselamatan dalam perjalanan menggunakan kereta api.

Pihak KAI juga mengimbau masyarakat untuk memantau informasi resmi dari sumber terpercaya terkait perkembangan terbaru terkait insiden ini.

Saat ini, situasi di lokasi kejadian masih dalam tahap pengumpulan informasi dan penanganan oleh pihak terkait.

Publik diharapkan untuk bersabar menanti perkembangan informasi resmi terkait peristiwa ini.

Baca Selengkapnya disini
 

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda