Breaking News

Entri yang Diunggulkan

Bustanil Arifin Amri Ajak Masyarakat Kabupaten Bone Dapil III Berpartisipasi Aktif Pada PEMILU 2024


Bone, Bakalbeda.com
- Calon Legislatif (Caleg) dari Dapil III Kabupaten Bone, Bustanil Arifin Amri, gencar mengajak warga masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pemilihan umum yang akan diselenggarakan pada hari Rabu, 14 Februari 2024 mendatang.

Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, Bustanil Arifin Amri menggelar serangkaian kegiatan sosial dan kampanye untuk memotivasi warga Dapil III agar turut serta menentukan arah pembangunan daerah melalui hak pilih mereka.

Bustanil Arifin Amri, Wakil ketua DPRD Kabupaten Bone menyampaikan bahwa Partisipasi aktif warga dalam pemilihan umum adalah kunci keberhasilan demokrasi.

Dengan menggunakan hak pilih kita, kita memiliki peran dalam menentukan pemimpin yang akan memimpin Kabupaten Bone ke depan. 

"Mari bersama-sama kita bangun masa depan yang lebih baik untuk anak cucu kita." ajak Bustanil

Sebagai bagian dari kampanyenya, Bustanil Arifin Amri juga menggelar pertemuan tatap muka dengan berbagai kelompok masyarakat, seperti petani, pelaku usaha kecil, pemuda, dan tokoh agama.

Dalam pertemuan-pertemuan tersebut, ia berdiskusi dan mendengarkan aspirasi serta permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Dapil III.

"Saya ingin menjadi wakil rakyat yang mendengar dan mewakili suara-suara masyarakat. Oleh karena itu, saya terus berusaha untuk mendekatkan diri kepada warga dan memahami kebutuhan serta harapan mereka," tambahnya.

Bustanil Arifin Amri juga mengimbau agar masyarakat Dapil III dapat melakukan pencocokan data pemilih secara cermat untuk memastikan hak pilih mereka tercatat dengan baik dan dapat digunakan pada hari pemilihan.

Pemilihan umum pada tanggal 14 Februari 2024 diharapkan menjadi momentum penting bagi warga Dapil III untuk menunjukkan komitmen mereka terhadap pembangunan daerah.

Bustanil Arifin Amri optimis bahwa dengan partisipasi aktif warga, Kabupaten Bone akan semakin maju dan berkembang ke arah yang lebih baik.

Semua pihak diimbau untuk turut serta dalam mewujudkan pesta demokrasi yang sehat dan berintegritas, serta menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan umum berlangsung.
 

0 Komentar

zumardiidra03
295
© Copyright 2023 - Bakal Beda